Apakah produk yang dijual asli ?
Tentu saja, kami merupakan Official Distributor beberapa brand, semua produk di kirimkan langsung oleh kantor pusat di Korea dan di beberapa brand sudah ber BPOM jadi kalian tidak perlu khawatir ya.
Apakah kadaluarsa produk masih lama?
Kalian bisa melihat kode "Expired date" pada kemasan, namun jangan takut, kami selalu memastikan barang yang di jual tidak akan melewati batas kadaluarsa. Bagi kami, kepuasan dan kenyamanan konsumen adalah hal yang utama.
Bagaimana cara memesan barang ?
Kalian bisa melakukan check out langsung via website dan ikuti petunjuk setelahnya.
Apakah saya bisa mengganti pesanan atau menambah pesanan setelah check out?
Kalian bisa segera menghubungi admin untuk bantuan lebih lanjut.
Apakah saya bisa mengganti alamat pengiriman?
Kalian bisa mengganti alamat pengiriman pada kolom "Add Customer" , namun apabila mengganti alamat setelah kalian melakukan checkout atau pembayaran, mohon maaf hal tersebut tidak dapat di lakukan. Maka pastikan kalian memasukkan pesanan dan alamat yang tepat sebelum check out ya.
Berapa lama waktu pengiriman ?
Estimasi pengiriman tergantung pihak ekspedisi, normalnya Jabodetabek akan memakan waktu 1-3 hari, sedangkan di luar Jabodetabek 2-7 hari kerja. Namun tidak memungkinkan waktu akan lebih lama di saat saat tertentu seperti mendekati lebaran atau tanggal merah.
Saya mendapatkan konfirmasi pesanan bahwa pesanan saya telah di batalkan, apa yang harus saya lakukan ?
Semua pesanan hanya berlaku selama 1 x 24 jam. Kalian di harap dapat melakukan pembayaran sebelum batas waktu berakhir. Bila pesanan telah terbatalkan secara otomatis, kalian dapat melakukan pemesanan ulang bila barangnya masih tersedia.
Bagaimana mengetahui bahwa barang saya telah di kirim ?
Setelah kalian melakukan konfirmasi pembayaran , kami akan mengirimkan email konfirmasi. Resi akan kami update H+1 setelah pengiriman melalui email
Bila kalian memiliki pertanyaan seputar pemesanan, kalian dapat menghubungi admin di jam operasional, setiap hari Senin - Jumat, pukul 09.00 - 17.00 WIB.
Berapa lama waktu pengiriman ?
Estimasi pengiriman tergantung pihak ekspedisi, normalnya Jabodetabek akan memakan waktu 1-3 hari, sedangkan di luar Jabodetabek 2-7 hari kerja. Namun tidak memungkinkan waktu akan lebih lama di saat saat tertentu seperti mendekati lebaran atau tanggal merah. Bila ada kendala di pengiriman, kalian dapat menghubungi pihak kurir untuk menanyakan lebih lanjut perihal paket kalian,
Apakah Keranjangmica bisa mengirimkan via Gojek / Grab ?
Mohon maaf saat ini kami belum bisa melakukan pengiriman melalui opsi Gojek maupun Grab.
Barang saya terima dalam keadaan rusak , apakah saya bisa melakukan retur?
Sebelumnya kami minta maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi. Kalian bisa menghubungi admin dan kami akan segera mengganti pesanan kalian sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.
Barang yang saya terima kurang/salah , apa yang harus di lakukan ?
Mohon maaf atas ketidak ketelitian kami. Kalian dapat segera menghubungi admin dan kami akan mengirimkan pesanan kalian. Ongkos kirim akan menjadi tanggung jawab kami.